Jelang UBK Madrasah, Kasi Penmad Sampaikan Pesan Mendalam

Jelang UBK Madrasah, Kasi Penmad Sampaikan Pesan Mendalam

Mukomuko (Inmas), Rabu 13 Maret 2019 Gelaran Ujian Madrasah sepertinya menjadi moment sensitif dan emosional bagi insan madrasah, hal ini setidaknya terlihat dari pesan mendalam Kasi Penmad Kemenag Mukomuko, yang beredar dengan judul “SAATNYAPUN TIBA”.

Setelah melalui serangkaian persiapan Simulasi dan Gladi Bersih UBK yang demikian melelahkan, berliku, menguras energi, konsentrasi dan waktu akhirnya Pagi Hari ini gelaran Ujian Madrasah yang sebenarnya akan dimulai.

Diawali dengan UAMBN BK MA (13, 14, 15 maret 2019), kemudian UAMBN BK MTs (20, 21, 22 maret 2019) dan dilanjutkan UNBK dan USBN BK MI, MTs dan MA pada april mendatang.

Akhirnya.. Kepada seluruh insan madrasah, Selamat menunaikan gelaran mulia dan cermin integritas madrasah, semoga diberikan kesehatan, kekuatan, keteguhan, ketangguhan, kelancaran, kemudahan dan kesuksesan untuk semua demi terwujudnya komitmen dan pilar besar madrasah "MADRASAH HEBAT BERMARTABAT".

Ketika dikonfirmasi, Kasi Penmad Mukomuko, Darmanto, menyatakan dan membenarkan adanya pesan tersebut. "Hal tersebut semata cermin betapa UBK merupakan urgential moment bagi madrasah, kita berharap besar atas sukses ujian ini, tidak saja sukses pelaksanaan lebih dari itu adalah sukses hasil ujian. UBK adalah cermin integritas madrasah", pungkasnya menyampaikan paparan sekaligus harapan. (Mukhlis).

Bagikan :