Mantapkan Manasik Haji Tingkat Kab. Mukomuko, Kasi PHU Koordinasi ke Kabag Kesra

Mantapkan Manasik Haji Tingkat Kab. Mukomuko, Kasi PHU Koordinasi ke Kabag Kesra

Mukomuko (Inmas), Selasa, 12 Maret 2019 Kasi PHU Kemenag Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda di dampingi JFU PHU Rahmat Basuki, S.H.I melakukan Koordinasi ke Kabag Kesra Pemerintah Daerah Kab. Mukomuko Medi Hartono, S.Pd.I, M.P.d dalam rangka Pemantapan Progres Pelaksanaan Manasik Haji Pemerintah Daerah Tingkat Kab. Mukomuko.

Koordinasi yang dilakukan di ruang kerja Kabag Kesra tersebut bertujuan untuk  Melakukan Pemantapan Pelaksanaan Manasik Haji Pemda Kab. Mukomuko 1440 H/2019 M. mulai dari Jadwal Pelaksanaan Manasik Haji dan Mekanisme Pelaksanaan Manasik Haji terkait dengan (Acara, Narasumber, moderator dll)

Kasi PHU Ali Muda mengatakan bahwa pelaksanaan koordinasi dilakukan karena semakin dekatnya Waktu Pelaksanaan Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kab.Mukomuko ke Tanah Suci dan semakin dekatnya dengan Bulan Ramadhan.

"ini adalah koordinasi yang harus kami lakukan mengingat semakin dekatnya Keberangkatan CJH ke Tanah Suci, makanya kita harus cepat, mengingat Ramadhan tidak lama lagi, selain itu biar persiapan Manasik Haji matang nian, tidak terburu-buru, semua dapat di persiapkan jauh-jauh hari diharapkan nantinya persiapan itu telah 99 % terCover dengan baik” tutup Ali Muda. (Rahmat).

Bagikan :