Raih Kontributor Terbaik, Humas “ Ini Kemenangan Kita Bersama”

Raih Kontributor Terbaik, Humas “ Ini Kemenangan Kita Bersama”
  1. Mukomuko (Inmas), Humas Kemenag kabupaten Mukomuko Tisna Awaludin ungkapkan rasa terimakasihnya saat mengetahui bahwa Kabupaten Mukomuko berhasil meraih penghargaan sebagai kontributor terbaik satu tingkat propinsi bengkulu.

Sebagaimana diketahui bahwasannya kantor kementerian agama kabupaten mukomuko berhasil meraih penghargan sebagai kontributor berita terbaik satu dengan jumlah berita lebih dari seribu berita yang dikirim ke website kanwil kemenag bengkulu dalam rentang waktu april 2018 sampai dengan februari 2019.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh kakanwil kemenag prop bengkulu Drs.H. Bustasar, MS, M.Pd juga diterima langsung oleh Ajamalus selaku kepala kantor kementerian agama kabuapetn mukomuko saat pembukaan rakerwil kantor kementerian agama propinsi bengkulu pada jumat 8 maret 2019 di hotel nala sea side.

Tisna  mengatakan “kemenangan ini bukanlah kesuksesan saya sendiri tetapi peran kontributor satker sangat dominan, kemenangan ini merupakan kemenangan bersama jadi rasa nya terlalu berlebihan jika ungkapan selamat hanya ditujukan kepada saya pribadi ungkapnya. Saya hanya berharap kemenagan ini tidak membuat semangat teman teman kontributor berita disetiap satker menurun justru sebaliknya saya harapkan tetap semangat bahkan semakin semangat karena sesungguhnya kemenangan itu mudah diraih tetapi sulit untuk dipertahankan “,ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Kemenag Mukomuko Ajamalus, kalaulah tidak ada partisipasi dari seluruh kepala satker serta jajarannya tentulah kemenangan ini tidak dapat diraih, oleh karena nya secara pribadi selaku pimpinan saya ucapkan selamat dan sukses atas prestasi dan penghargaan yang diraih, saya ucapkan teimakasih atas dedikasi, kerjasama dan kebersamaan semua  pejabat kepala satker asn operator website disetiap satker semoga prestasi dan penghargaan  yang kita raih ini menjadi motivasi untuk mmpertahankan dan meraih prestasi yang lebih baiik lagi dimasa yang akan datang, ungkapnya. (Remol).

Bagikan :