Calon Pengantin Beri Sumbangan Tanaman Bunga

Calon Pengantin Beri Sumbangan Tanaman Bunga

Mukomuko (Inmas), Senin, 18 Maret 2019 Kantor Urusan Agama (KUA) XIV Koto mendapatkan sumbangan Tanaman Bunga dari Pasangan Calon Pengantin .

Bertempat di KUA XIV Koto, pasangan calon Pengantin atas nama Ahmad Nur Udin dengan Irma, memberikan sumbangan tanaman bunga, yang bertujuan untuk menambah keindahan lingkungan Kantor. Tanaman bungan langsung diserahkan  dan diterima langsung oleh Kepala KUA Muhamad Imam Sidik, S.sos.I.

Kepala KUA XIV Koto Imam Sidik menyambut baik inisiatif calon pengantin untuk melestarikan keindahan dilingkungan kantor, disamping itu tanaman bunga itu melambangkan sebuah kesetian pasangan, merawat tanaman bunga ibarat merawat kehidupan rumah tangga yang baik, sesuai dengan tujuan pernikahan yakni mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah

Imam Sidik juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dan memberikan nasehat agar kedua pasangan bisa saling menjaga saling merawat kasih sayang, karna mewujudkan rumah tangga yang baik yang di ridhoi oleh Allah, tidaklah semudah yang dibayangkan.

“Istiqomah dalam menjalankan agama, menjaga sholat, dan amal ibadah lainnya merupakan benteng dalam menjalani kehidupan, benteng dari berbagai ujian rumah tangga.” Tuturnya. (Tisna).

Bagikan :