Kakanwil: Tidak Ada Toleransi Kegiatan Fiktif

Kakanwil: Tidak Ada Toleransi Kegiatan Fiktif

Bengkulu (Inmas) - "Tidak Ada Toleransi Kegiatan Fiktif" tegas Kakanwil Kemenag Prov. Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M.Pd saat memberikan sambutan kegiatan Sosialisasi Juknis BOS pada Madrasah dan Juknis BOP KUA, Selasa (19/3) di Aula Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu.

Didampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Dr. Junni dan Kasubbag Keuangan Kurniawan M.Ak, Kakanwil juga menekankan untuk bekerja sesuai prosedur dan SOP "Lakukan pekerjaan sesuai dengan prosedur dan SOP, jangan memanipulasi pengadaan dan kegiatan, apa lagi pungli mengatasnamakan pejabat, jika diketahui ada satker di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu melakukan pungli dan pelanggaran-pelanggaran dalam pengelolaan dana BOS dan BOP,  maka akan segera ditindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku" lanjutnya.   

Kepada segenap pengelola keuangan di jajaran Kemenag se-Provinsi Bengkulu yang mengikuti kegiatan ini Kakanwil menekankan untuk dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan mencermati teknis pengelolaan keuangan dana BOS dan BOP. (js)


Bagikan :