Kakemenag Bengkulu Tengah Berikan Uang Pembinaan Bagi Pemenang Olimpiade PAI Tingkat Madrasah

Kakemenag Bengkulu Tengah Berikan Uang Pembinaan Bagi Pemenang Olimpiade PAI Tingkat Madrasah

Benteng (Inmas) - Beberapa waktu yang lalu Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3MI) Kabupaten Bengkulu Tengah Mengadaan Olimpiade PAI tingkat Madrasah Ibtidaiyah yang di laksanakan di MIN 2 Bengkulu Tengah.

Kementerian Agama Bengkulu Tengah melaksanakan upacara bulanan tepatnya Senin,18/3. Upacara ini dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya.

Dalam sambutannya Kepala Kementerian Agama Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM mengingatkan kepada seluruh ASN Kementerian Agama Bengkulu Tengah mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk mendoakan saudara kita yang terkena musibah beberapa waktu yang lalu.

Lanjut Sipuan menyampaikan partisipasinya terhadap pemenang Olimpide PAI beberapa waktu lalu agar kegiatan ini menjadi agenda bagi K3MI untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas siswa dalam menerima ilmu yang telah di salurkan di Madrasah Masing-masing.

Selain untuk meningkatkan mutu siswa, gurupun juga wajib meningkatkan kinerja dalam mendidik siswa-siswinya di Madrasah sesuai dengan 5 Nilia Budaya Kerja yang slalu kita ucapkan pada setiap kegitan baik di Madrasah maupun di Kemenag Bengkulu Tengah, tuturnya. (MM)

Bagikan :