MIN 5 Benteng Perpisahan Pensiunan Guru

MIN 5 Benteng Perpisahan Pensiunan Guru

Benteng (Inmas) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5  Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan acara perpisahan dan pelepasan seorang guru yang telah memasuki masa pensiun.

Pelaksanaan  pelepasan ini dilaksanakan cukup sederhana di ruang guru  dan di lanjutkan ke halaman Madrasah pada hari Selasa 12 Maret 2019 sekitar pukul 11.00 Wib.

Acara perpisahan dan pelepasan guru senior Sukmawati, A.Ma selaku guru Aqidah Akhlak ini  dihadiri oleh dewan guru beserta staf dan siswa MIN 5 Bengkulu Tengah.

Lestari Sri Rejeki.S.Pd.S.Sos.I selaku Kepala Madrasah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ibu Sukmawati yang telah mengabdi dan turut membangun madrasah ini  selama masa jabatan  39 tahun "Atas nama pribadi dan Madrasah, saya mengucapkan terimakasih yang tak terhinga atas pengabdian selama ini dan jasa-jasanya dalam mencerdaskan tunas bangsa" ungkapnya.

Selanjutnya Sukmawati menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua Warga  MIN 5 Bengkulu Tengah. Ia berpesan kepada semua dewan guru agar berkerjasama dan ikut membantu semua program  kepala sekolah dalam usaha memajukan Madrasah ini dan kepada anak - anak  agar selalu rajin dan semangat  belajar serta patuhilah segala nasehat dari guru.

"Mohon maaf yang sedalam - dalamnya apabila selama 39 tahun di madrasah saya ada kekurangan dan kekhilafan  dan bagi siswa kejar terus cita- cita kalian" kata sukmawati  mengakhiri kata sambutannya.

Salah seorang perwakilan siswa kelas 6 Lidya Puspita Sari mengatakan " Saya pribadi dan kawan-kawan yang lain megucapkan terimakasih atas kesabaran  ibu dalam  membimbing kami dan meminta maaf  atas segala kelakuan kami yang selama ini tidak berkenan di hati ibu"

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh kamad dan perwakilan dari siswa madrasah. (EG)


Bagikan :