MTsN 4 Mukomuko ikuti kegiatan sosialisasi reval Simak BMN

MTsN 4 Mukomuko ikuti kegiatan sosialisasi reval Simak BMN

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka perbaikan data inventarisasi barang milik Negara (BMN) sebagi tindak lanjut dari temuan BPK atas kegiatan penilaian kembali BMN tahun 2017-2018 makan, MTsN 4 mukomuko mengikutsertakan Operator Simak BMN untuk mengikuti kegiatan tersebut kamis 14 maret 2019  sampai dengan Jumat 15 maret 2019 bertempat di aula kanwil Kementerian propinsi Bengkulu.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memastikan Data BMN MTsN 4 Mukomuko sudah valid dan tidak di temukan persoalan. Jikapun ada nantinya akan segera di perbaiki. Adi Kurniawan, S.Kom, selaku operator Simak BMN MTsN 4 Mukomuko, yang sekaligus menjadi peserta Sosialisasi mengatakan bahwa data inventarissasi BMN MTsN 4 Mukomuko Alhamdulillah tidak ada masalah, karena sudah kita selesaikan pada saat kegiatan yang sama beberapa bulan yang lalu, yang juga di ikuti oleh seluruh satker sepropinsi Bengkulu.

Sementara itu,waka sarana prasarana MTsN 4 Mukomuko Sudirman, M.Pd mengungkapkan bahwa di tatanan satker kita sudah mendata dengan seksama semua asset pemerintah yang di input dalam aplikasi simak BMN.  kita gunakan ,jaga dan pelihara aset tersebut dengan baik untuk peningkatan mutu layanan pendidikan di madrasah.

Mashuri, S.Ag,M.TPd selaku kepala madrasah menyampaikan bahwa pencatatan asset pemerintah dalam simak BMN sangat penting, karena terkait dengan barang inventaris. Untuk itu diharapkan kepada petugas SIMAK BMN untuk bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja tuntas. Sehingga dengan demikian kita dapat memberi prestasi atas amanah yang sudah di berikan oleh pemerintah kepada kita. (Samino).

Bagikan :