Kasi Pendis Monitoring Terakhir UAMBNBK di MA Al-Kariim Kec. Pondok Kelapa Benteng

Kasi Pendis Monitoring Terakhir UAMBNBK di MA Al-Kariim Kec. Pondok Kelapa Benteng

Benteng (Inmas) - Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM melalui Kasi Pendis Kemenag Bengkulu Tengah M. Luth, S. Ag bersama TIM monitoring terakhir untuk UAMBNBK di MA Al-Kariim Kec. Pondok Kelapa Bengkulu Tengah Jum’at, 15/3.

Kasi Pendis M.Luth, S. Ag pada monitoring terakhir ini mengingatkan kepada seluruh penyelenggara UAMBNBK di Bengkulu Tengah harus terus meningkat kulitas pelayanan terhadap siswa-siswi yang mengikuti UAMBNBK jangan sampai ada siswa yang tidak mengikuti ujian.

Lanjut beliau kalau kondisi siswa sakit segera dilaporkan ke HD Kabupaten jangan sampai terlambat sehingga menggangu peserta ujian yang lainnya. Jalin komunikasi terus baik melalui Whatsapp (WA) group maupun lewat lainnya, agar UAMBNBK kita bisa sukses sesuai yang kita harapkan. Ternagnya.

“Kemudian untuk petugas teknisi maupun proktor jangan sampai lalai jika ada kendala pada pelaksanaan ujian, segera laporkan kendala-kendala yang terjadi pada saat ujian biar segera di tindaklanjuti”

Kita masih ada satu lgi pelaksanaan UNBNBK untuk tingkat MA pada tanggal 1-8 April mendatang segera siapkan apa-apa yang dibutuhkan pada pelaksanaan UNBNBK nantinya. (MM)

Bagikan :