USULKAN GEDUNG SBSN, KASI BIMAS ISLAM DAMPINGI KABID URAIS DAN BINSYAR CEK LOKASI PEMBANGUNAN

USULKAN GEDUNG SBSN, KASI BIMAS ISLAM DAMPINGI KABID URAIS DAN BINSYAR CEK LOKASI PEMBANGUNAN

Mukomuko (Inmas), Diprediksikan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko akan mendapatkan pembangunan SBSN gedung Balai Nikah dan Manasik Haji pada tahun 2020 mendatang, Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko, Peri Irawan, SHI yang didampingi oleh Kasubbag TU dan PPK dampingi Kabid Urais dan Binsyar Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu melaksanakan monitoring di KUA Kecamatan Pondok Suguh sebagai lokasi pembangunan.

Usulan tersebut telah disampaikan oleh Kepala Kemenag Mukomuko kepada Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk disampaikan kepada Menteri Agama. Adapun usulan yang disampaikan untuk mendapat SBSN Tahun 2020 sebanyak 3 KUA yaitu KUA Pondok Suguh, KUA Kota Mukomuko dan KUA Lubuk Pinang.

Ungkapkan oleh Peri Irawan "Kita sudah mengusul 3 KUA untuk mendapatkan pembangunan gedung SBSN pada tahun 2020 mendatang, adapun usulan itu sudah diajukan oleh Kepala Kemenag Mukomuko kepada Kanwil Mukomuko untuk disampaikan kepada Menteri Agama".

Hal ini juga disampaikan oleh Kabid Urais dan Binsyar, Drs. H. Ramedlon, M. Pd saat monitoring bahwasanya Kabupaten Mukomuko akan diusulkan untuk mendapat SBSN gedung Balai Nikah dan Manasik Haji pada tahun 2020 sebanyak 2 gedung yaitu KUA Kota Mukomuko dan KUA Pondok Suguh. (Elan).

Bagikan :