Kasi PHU Kemenag Mukomuko Hadiri Rapat Persiapan Biometrik dan Teknis Haji

Kasi PHU Kemenag Mukomuko Hadiri Rapat Persiapan Biometrik dan Teknis Haji

Mukomuko (Inmas), Kasi PHU Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ali Muda didampingi Staf JFU Rahmat Basuki, S.H.I menghadiri dan mengikuti Undangan Rapat Musyawarah Tentang Teknis Haji dan persiapan pelaksanaan Rekam Biometrik untuk Calon Jamaah Haji Provindi Bengkulu tahun kerangkatan 1440 H/ 2019 M.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kabid PHU Kanwil Kemenag Prop. Bengkulu  Ramelan, seluruh Kasi PHU Kemenag Kab/Kota, Seluruh Kasi beserta Staf JFU pada Bidang PHU Kanwil Kemenag Prop. Bengkulu. Acara berlangsung di Ruang Video Conference Kanwil Kemenag Prop. Bengkulu. pada Jumat 15 Maret 2019

Adapun Tujuan rapat tersebut adalah untuk membahas tentang teknis-teknis terkait dengan persiapan pemberangkatan CJH Prop. Bengkulu tahun 1440 H/ 2019 M, Memutuskan mufakat tentang persiapan pelaksanaan Rekam Biometrik untuk CJH,  dan Memberikan Informasi tentang pentingnya Rekam Biometrik untuk CJH sekaligus memutuskan Lokasi Rekam Biometrik.

Ali Muda selaku Kasi PHU Kemenag Mukomuko sangat mendukung dan siap melaksanakan Hasil Mufakat Rapat ini.

" ini adalah hal yang baik dan harus di laksanakan karena ini sangat penting, Rekam Biometrik sangat Penting dan Wajib dilakukan oleh CJH Kab. Mukomuko yang berjumlah 178 Jamaah, semua harus melakukan Rekam Biometrik di Kantor PT. VFS. TasHeel Intetnational di Kota Bengkulu karena berkaitan dengan Pemvisaan Masuk Arab Saudi.” Paparya. (Rahmat).

Bagikan :