Kasi PHU Kemenag Mukomuko Kunjungi Kantor PT. VFS. TasHeel Internatinal

Kasi PHU Kemenag Mukomuko Kunjungi Kantor PT. VFS. TasHeel Internatinal

Mukomuko (Inmas), Kasi PHU Kemenag Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda didampingi Staf JFU Rahmat Basuki, S.H.I menghadiri dan mengikuti Rangkaian Kunjungan Kerja dan Rapat persiapan pelaksanaan Rekam Biometrik untuk Calon Jamaah Haji Prop. Bengkulu tahun kerangkatan 1440 H/ 2019 M.

Hadir dalam acara Kunjungan tersebut Kabid PHU Kanwil Kemenag Prop. Bengkulu Bpk. Ramelan, Seluruh Kasi PHU Kemenag Kab/Kota dan Seluruh Kasi beserta Staf JFU pada Bidang PHU Kanwil Kemenag Prop. Bengkulu.

Rombongan di pimpin Oleh Kabid PHU Kanwil Kemenag Prop. Bengkulu Ramelan, untuk bertolak Menuju Kantor PT. TasHeel International di Kota Bengkulu, setelah Rapat di Kanwil selesai.

Acara berlangsung di Kantor PT. TasHeel International (Visa Services Center For Saudi Arabia) di Kota Bengkulu. pada Jumat 15 Maret 2019.

Selain kunjungan kerja Tujuan kegiatan tersebut adalah Melakukan Koordinasi dan Kerjasama tentang persiapan Pelaksanaan Rekam Biometrik untuk Calon Jamaah Haji Prop. Bengkulu. menetapkan Lokasi dan Jadwal Pelaksanaan Rekam Biometrik,  Menetapkan kekuatan Jumlah CJH saat Rekam Biometrik per harinya. Dan menetapkan syarat-syarat CJH pada saat Rekam Biometrik.

Kabid PHU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Ramelan pada saat membuka Acara Kunjungan Koordinasi memberikan pemahaman bahwa Rekam Biometrik ini sangat Penting dan wajib dilakukan oleh CJH dan beliau meminta kepada Seluruh Kasi PHU Kab/Kota dan Pihak PT. Tasheel International untuk dapat membantu dan bekerjasama dalam mensukseskan pelaksaanaan Rekam Biometrik bagi CJH Prov. Bengkulu tahun keberangkatan 1440 H/ 2019 M.

" ini adalah tanggung jawab kita bersama, kita harus bekerja keras, seluruh Kasi PHU Kab/Kota harus Pro Aktif dalam pelaksanaan Rekam Biometrik nantinya, dan saya juga berharap kepada pihsk Kantor PT. VFS. TasHeel Intetnational untuk dapat bekerjasama dengan baik karena ini adalah tanggung jawab kita bersama, mari bersama kita Sukseskan Rekam Biometrik ini, Terang Ramelan. (Rahmat).

Bagikan :