MAN 2 Lebong Sukses Laksanakan UAMBN-BK

MAN 2 Lebong Sukses Laksanakan UAMBN-BK

Lebong (Inmas), Untuk mengukur ketercapaian standar kompetensi lulusan pada mata pelajaran fiqih, Al Qur’an, hadist dan SKL secara nasional, seluruh siswa siswi kelas XII MAN 2 Lebong mengikuti UAMBN-BK. Dimana ujian dilaksanakan pada hari Rabu s/d Jumat tanggal 13-15 maret 2019 di lab komputer MAN 2 Lebong. Jumlah keseluruhan Siswa/siswi kelas XII 43 dari MAN 2 Lebong dan 11 siswa dari MAS Pinang Belapis yang mana mereka ujian menginduk di MAN 2 Lebong.

Pada hari pertama kepala MAN 2 Lebong didampingi oleh Waka Kesiswaan membuka dan memberi pengarahan kepada seluruh siswa sebelum masuk ke ruang ujian, dan pada hari pertama dilaksanakannya ujian pun dipantau langsung oleh Kasi Pendis Kankemenag Kabupaten Lebong Harta, M.Pd untuk melihat bagaimana jalannya UAMBN-BK pada tahun ini

Waka kurikulum MAN 2 Lebong Darmawati Ambarita, S.Pd mengatakan bahwa pelaksanaan UAMBN-BK  pada tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses, ia juga menambahkan bahwa tim panitia telah mengecek seluruh kesiapan teknis Pelaksanaan UAMBN-BK di jauh-jauh hari seperti fasilitas komputer dan kondisi server. (Humas MAN 2 Lebong)

Bagikan :