Kepala KanKemenag Lebong Beserta Jajaran Hadiri Tablig Akbar

Kepala KanKemenag Lebong Beserta Jajaran Hadiri Tablig Akbar

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri beserta jajaran hadiri istigosah dan tablig akbar yang di gelar Kapolres Kabupaten Lebong di halaman Kantor Polres Lebong pada Kamis (14/03).

Mansyahri Dalam keterangannya mengatakan istigosah dan tablig akbar digelar dalam rangka menciptakan ketertiban nasional untuk menjalin tali silaturahmi dalam mewujudkan pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.

Sementara itu Kapolres Kabupaten Lebong Adre Gama Putra selaku penyelengara kegiatan dalam sambutanya mengatakan bahwa polisi memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam menjaga keamanan ketertiban dan ketertiban pemilu. Ia berharap peran serta masyarakat untuk sama-sama menciptakan pemilu yang aman, lancar dan damai.

Sementara itu Kiai Ahmad Muwafik dalam tausiahnya menyampaikan semua umat manusia dan beragama harus rukun dan saling menghargai. Tidak pandang suku dan agama, manusia harus tetap rukun. Terlebih lagi sebentar lagi Indonesia akan menggelar Pemilu, dimana harus mengutamakan ketertiban dan keharmonisan serta rasa saling menghargai.

Hadir dalam Istigosah dan tablig akbar tersebut Menteri PDT dan Transmingrasi Eko Putro Sanjojo, Wabup Kabupaten Lebong Wawan Pernandes, serta Unsur Muspida Pemda Kab. Lebong, kepala Badan intansi Pemda kab. Lebong, Ormas Islam baik NU maupun Muhammadiyah. (Bibin)

Bagikan :