MAN 1 Lebong Tuntaskan Gladi UNBK

MAN 1 Lebong Tuntaskan Gladi UNBK

Lebong (Inmas), Jelang pelaksanaan Ujian Nasional, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lebong telah rampungkan pelaksanaan gladiresik Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 11 sampai dengan 12 Maret 2019.

 Dikatakan oleh Kepala MAN 1 Lebong Emi Suswati bahwa pelaksanaan gladiresik merupakan tahapan terpenting dan sebagai bahan evaluasi akhir atas rangkaian simulasi ujian siswa yang berbasis komputer yang telah dilaksanakan oleh pihak madrasahnya sejak beberapa bulan yang lalu (12/03).

“Pelaksanaan gladiresik UNBK yang diikuti oleh 46 orang siswa-siswi ini dilaksanakan selama dua hari, terdiri dari dua mata pelajaran yakni Bahasa Inggris dan Matematika yang dilaksanakan dua sesi per hari pada jam 11. 00 dan 13.00 WIB dan merupakan tahap pematangan akhir jelang UNBK yang sesungguhnya,” lanjut Emi.

Sementara itu menurut penjelasan Proktor MAN 1 Lebong- Rinaldo Fatra ditemui di ruang Multimedia bahwa dari pelaksanaan gladiresik UNBK selama dua hari ini tidak ditemui kendala dan berjalan cukup lancar, hanya saja pada hari kedua (12/03) waktu pelaksanaannya sedikit tertunda beberapa menit dikarenakan menunggu token dan update dari server pusat. (Malvinas RNBS)

Bagikan :