MIN 2 Sabet Tiga Piala Al-Qiswah

MIN 2 Sabet Tiga Piala Al-Qiswah

Kota Bengkulu (Inmas), Selama tiga hari anak didik dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kota Bengkulu ( MIN 2 ) mengikuti berbagai cabang perlombaan yang di adakan oleh  sekolah IT Al-Qiswah dalam rangka hari Milad Al-Qiswah yang ke 5 di tahun 2019 ini.

Dalam perlombaan  Al-Qiswah Fair yang bertema Semua Anak Adalah Bintang, MIN 2 kota bengkulu mengutus sembilan orang anak didik untuk menjadi Bintang Bintang yang ada di setiap cabang perlombaan, antara lain perlombaan yang diikuti Da’i Cilik, adzan dan Puisi.

MIN 2 Kota pada cabang Adzan mendapatkan juara 2 atas nama M. Syafiq Aflah yang duduk dibangku kelas 4C. Selanjutnya juara 1 dalam cabang Deklamasi Puisi diraih oleh Raisya Putri Ramadhani, dan juara 3 di rebut oleh Achmad Zaynuri Akyu Ramadhan, kedua anak ini sama sama satu kelas yaitu  di kelas 5C.

Penyerahan Piala oleh ketiga anak kepada Kepala Madrasah Zinatul Hayati, S.Ag dilakukan seusai pelaksanaan upacara bendera di hadapan ratusan siswa siswi. Hal ini dilakukan dengan harapan bisa memotivasi anak anak didik untuk bisa tampil menunjukan bakatnya di muka umum dan sekaligus bisa menjadi bintang

“Karena Semua Anak adalah Bintang,” pungkas kepala Madrasah Zinatul Hayati,S.Ag. (Ridwan)

Bagikan :