KUA Karang Tinggi Utus Dua Peserta Ikuti Penyuluh Teladan

KUA Karang Tinggi Utus Dua Peserta Ikuti Penyuluh Teladan

Benteng (Inmas) -Karang Tinggi Rabu,13- 03-2019 Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Sanari, S. Ag Memberi dukungan pada dua orang penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Karang Tinggi yang mengikuti  lomba penyuluh teladan tingkat Kabupaten, yang bertempat di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Depi Heryana Penyuluh Agama Islam Non PNS dan Nada Aprianti ayulia sebagai  Penyuluh Agama Islan PNS sama sama Mengikuti lomba Penyuluh Teladan yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Lomba tersebut di ikuti oleh Beberapa Orang Utusan dari Sepuluh KUA yang ada di Bengkulu tengah. Bapak Sanari, S.Ag Ketika ditemui di ruangannya mengatakan Merasa bangga dan mendukung penuh pada  penyuluh Agama islam yang menjadi utusan dari KUA Kec. Karang Tinggi yang mengikuti lomba tersebut,

“Mudah-mudahan dengan adanya lomba ini menjadi Motivasi dan juga menjadi lebih giat lagi  bagi para penyuluh Agama Islam dalam membimbing Majelis taklim yang ada ke depannya, dan juga mudah-mudahan mendapatkan dan menjadi yang terbaik dalam lomba kali ini”. ( Iyah)

Bagikan :