Kakemenag Bengkulu Tengah Ikuti Rakornas Pendis di Jakarta

Kakemenag Bengkulu Tengah Ikuti Rakornas Pendis di Jakarta

Benteng (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu TengahH. Sipuan, S. Ag.,MM berangkat ke Jakarta dengan pesawat udara pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019 untuk mengikuti kegiatan Halaqoh Pengembangan Pendidikan Islam Tahun 2019 (HAPPI 2019) dan Rapat Koordinasi Nasional Pendidikan Islam Tahun 2019.

Kegiatan itu diadakan di Mercure Convention Center Ancol Jakarta Baycity, Pantai Indah Ancol Jakarta Utara, yang diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten/kota yang berasal dari 8 provinsi, yaitu Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Riau, Provinsi Jambi, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Bengkulu, Provinsi Lampung, Provinsi Kepulauan Riau, dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lamanya kegiatan itu berlangsung selama tiga hari, yang dimulai dari tanggal 10 s.d. 12 Maret 2019. Untuk biaya perjalanan dan uang harian dibebankan kepada satuan kerja masing-masing, panitia pelaksana hanya menanggung biaya akomodasi selama kegiatan.

Melalui foto yang diupload media sosial, Kakankemenag Bengkulu Tengah bersama dengan Kakankemenag lainnya terlihat cukup antusias saat mengikuti acara tersebut. Semoga dengan kegiatan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan, sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan agama di seluruh madrasah maupun sekolah umum yang ada di Indonesia. (MM)

Bagikan :