Siapkan SNMPTN dan SBMPTN, Siswa MAN 2 Kepahiang Ikut Sosialisasi GO

Siapkan SNMPTN dan SBMPTN, Siswa MAN 2 Kepahiang Ikut Sosialisasi GO

Kepahiang (Inmas)- Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd melalui melalui waka kesiswaan Drs. M.dini memberikan kesempatan kepada ganesha operation (GO) untuk mmendemonstrasikan kegiatan pembelajaran yang berlangsung di Mushollah Baiturrahman kompleks MAN 2 Kepahiang, Selasa 5/3.

    Perwakilan M.Nurhuda, F.SI mengajak para siswa kelas X dan XI untuk mengikuti kegiatan lobi seminar guna belajar tambahan di GO guna persiapan mengikuti seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) dan cara mudah mengerjakan soal dalam mengikuti seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) sehingga dapat memperoleh nilai tiggi dan lulus sesuai  perguruan tinggi yang dituju.

    “Seminar yang dilaksanakan oleh GO mempromosikan kepada siswa kelas X dan XI agar termotivasi untuk mengikuti pelajaran tambahan, adapun pelajaran yang berikan yakni pelajaran umum yang diiukutkan pada Ujian Nasional,” ujar Atya salah satu siswa kelas XI.

    Dengan telah mengikuti seminar dari GO, Atya berharap semoga para siswa tergerak hatinya untuk lebih giat lagi belajar, baik belajar di Madrasah maupun mengikuti pelajaran tambahan di GO. (Erna)

Bagikan :