Subbag TU Kemenag Benteng Anjurkan Percepat Isi Data Pegawai di SIEKA

Subbag TU Kemenag Benteng Anjurkan Percepat Isi Data Pegawai di SIEKA

Benteng (Inmas) - Senin, 4/3 Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah H. Sipuan , S. Ag.,MM melalui Ka. Subbag Tu Kemenag Bengkulu Tengah Rizal, S. Pd.I.,M. Pd bersama bagian Kepegawaian Kementerian Agama bengkulu Tengah.

Ka Subbag TU Rizal, S. Pd.I.,M. Pd menegaskan kembali untuk mempercepat pengisian data ASN di Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA) jangan sampai ASN Kemenag Bengkulu Tengah tidak terdaftar di Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA), karena ini dapat berpengaruh pada kinerja dan kenaikan pangkat nantinya.

Lanjut Rizal setelah di isi data oleh bagain kepegawaian nantinya, diharapkan kepada seluruh ASN Kemenag Bengkulu Tengah harus dapat mengecek kembali data-data ASN yang telah di daftarkan di Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA), jangan sampai ada kesalahan baik nama ataupun data pendukung lainnya.

Terakhir Rizal mengingatkan kembali kepada seluruh ASN Kemenag bengkulu tengah agar lebih Kepo terhadap Aplikasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (Si-EKA). Jangan sampai tidak mau ambil tau karena akan merugikan diri kita sendiri nantinya. Tegasnya. (MM)

Bagikan :