42 Siswa MAN 2 Bengkulu Utara Ikuti UAMBNBK

42 Siswa MAN 2 Bengkulu Utara Ikuti UAMBNBK

Bengkulu (Inmas) - Sebannyak 42 Siswa-siswi MAN 2 Bengkulu Utara mengikuti Ujian Akhir Madrasah Bertaraf Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) dengan rincian 22 siswa jurusan IPA dan 20 Siswa jurusan IPS.

Kepala MAN 2 Bengkulu Utara, Sopan Sopian, M.Pd usai meninjau pelaksanaan UAMBN-BK menuturkan bahwa pelaksanaan UAMBN-BK Tahun pelajaran 2018/2019 dilaksanakan pada hari ini, Rabu, 13 Maret sampai dengan Jum’at, 15 Maret 2019.

“Terdapat revisi perubahan Jacwal Pelaksanaan UAMBN-BK pada Tahun Pelajaran 2018/2019,  ini sebagaimana Edaran yang disampaikan Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia, semula Jadwal UAMBN-BK dilaksanakan pada tanggal 11 sampai dengan 13 Maret 2019, namun direvisi menjadi tanggal 13 sampai dengan 15 Maret 2019” Terang Sopian.

Namun begitu diungkapkan Sopian, meskipun terjadi perubahan jadwal pelaksanaan UAMBN-BK, dirinya bersama dengan seluruh dewan guru dan Staf Tata Usaha mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Alhamdulillah, meskipun terdapat perubahan jawal UAMBN-BK, namun pelaksanaan Ujian di MAN 2 Bengkulu Utara pada saat ini berjalan dengan lancar, dan semoga kedepanya tidak menemui kendala dan siswa-siswi kami bisa mengikuti Ujian dengan lancar” Ucap Sopian.

Sopian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan staf Tata Usaha yang telah berusaha dengan maksimal dalam mempersiapkan segala keperluan pelaksanaan UAMNB-BK ini.

“Mari kita berdoa semoga seluruh siswa-siswi kita bisa meraih hasil  yang terbaik” tutup Sopian. (ep)

Bagikan :