Ka. Kemenag Lebong Terima Master Soal USBN PAI  Tingkat SD Dan SMP

Ka. Kemenag Lebong Terima Master Soal USBN PAI  Tingkat SD Dan SMP

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri melalui Kasi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Lebong Harta terima master soal Ujian Sekolah Berstandar Nasional(USBN) PAI untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun pelajaran 2018/2019 di Kantor Kemenag Lebong pada Senin (11/03).

Master soal USBN PAI langsung diserahkan oleh Kasi PAI Menengah Kanwil Kemenag Bengkulu Al Bahri kepada Kasi Pendidikan Islam kantor Kemenag Lebong Harta, hadir dalam penyerahan master soal tersebut Kasubag TU Kantor Kemenag Lebong Olik Nurholik serta Kasi Sistem Informasi Kanwil Bengkulu Pahrizal beserta 1 orang JFU Pengelola Sapras Kanwil Kemenag Bengkulu .

“Pelaksanaan USBN untuk tingkat SD akan di mulai pada tanggal 15 April 2019 dan untuk SMP tanggal 18 April 2019 dengan hal ini penyerahan soal di lakukan lebih awal  agar keperluan yang berhubungan dengan USBN dapat di persiapkan dengan matang dan master soal PAI ini akan langsung diserahkan kepada pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Lebong,” kata Harta.

Penyerahan tersebut didahului dengan penandatanganan berita acara serah terima master soal USBN PAI untuk SD dan SMP TA 2018/2019 yang dilengkapi dengan CD untuk memudahkan dalam penggandaan. (Bibin)

Bagikan :