Siswa MA Mambaul Ulum Mendapat Penghargaan Sebagai PIK Remaja Teraktif di Benteng

Siswa MA Mambaul Ulum Mendapat Penghargaan Sebagai PIK Remaja Teraktif di Benteng

Benteng (Inmas) - Senin, 11/3 Kepala Kantor Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Bengkulu menggelar sosialisasi Program Pembangunan Keluarga bersama Mitra Kerja di Provinsi Bengkulu tahun 2019,

Kepala BKKBN Provinsi Bengkulu, mengatakan melalui kegiatan itu harapkan dapat mensosialisasikan program Generasi Berencana (Genre) kepada remaja.

Terutama menanamkan pemahaman tentang pedewasaan usia perkawinan, dan penyiapan kehidupan berkeluarga dapat dilakukan melalui pencegahan Triad KRR, pengenalan dan pengembangan PIK Remaja.

Sekitar 200 lebih peserta baik dari masyarakat maupun pengurus PIK R Pendidikan dan PIK R basis Masyarat. Namun MA Mambaul Ulum mendapatkan apresiasi sebagai PIK R teraktif se Bengkulu Tengah sebagai pengurus PIK R Pendidikan dengan mendapatkan Sepeda dan Laptop.

Sebagai kepala Madrasah Nurfianti Z, S. Pd merasa bangga dengan prestasi yang didapatkan oleh siswanya. Dengan prestasi ini harapannya mampu menarik minat siswa untuk masuk ke MA Mambaul Ulum Desa Harapan Makmur Bengkulu Tengah. (MM)

Bagikan :