Ajamalus : Jadikan Prestasi dan Penghargaan Sebagai Motivasi Untuk Menjadi Lebih Baik

Ajamalus : Jadikan Prestasi dan Penghargaan Sebagai Motivasi Untuk Menjadi Lebih Baik

Mukomuko (Inmas), “Sebuah Prestasi dan penghargaan yang diraih adalah berkat kerja sama dari seluruh satker yang ada, tanpa Adanya kerjasama dan tujuan yang yang sama mustahil sebuah penghargaan dan prestasi ini dapat kita raih”

Hal Tersebut disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH melalui pesan singkat di Group WA “Website Kemenag Mukomuko setelah kegiatan rapat kerja Wilayah kementerian Agama Provinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu.

Dalam Pesan Singkatnya Ajamalus mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi dan penghargaan yang diraih sebagai pengirim berita website terbanyak  (peringkat pertama), Kontributor Website teladan tingkat provinsi Bengkulu dan peringkat tertinggi kedua dalam penyerapan anggaran tahun 2018.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi, kerjasama dan kebersamaan semua pejabat, kepala satker, ASN, operator website disetiap satker semoga prestasi dan penghargaan yang kita raih ini menjadi motivasi untuk mempertahankan dan meraih prestasi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Aamiin yarabbal'alamiin. Wassalam.” Pesan Ajamalus digroup WA. (Tisna).

 

Bagikan :