Melalui Ujian Madrasah, Perkuat Integritas dan Kokohkan Jati Diri Kualitas Bangsa

Melalui Ujian Madrasah, Perkuat Integritas dan Kokohkan Jati Diri Kualitas Bangsa

Mukomuko (Inmas), Senin 11 Februari 2019. Bulan Maret dan April 2019 merupakan rentang waktu yang sarat dengan agenda urgen madrasah yaitu ujian madrasah yang meliputi UNBK, UAMBN BK dan USBN BK. Semangat ujian madrasahpun telah menggema diseluruh penjuru dan di setiap diri insan madrasah. Dengan tema ujian

 "Perkuat Integritas dan Kokohkan Jati Diri Kualitas Bangsa" sebagaimana arahan Direktur KSKK Dirjem Kemenag RI, mengharuskan setiap insan madrasah mengerahkan dan memaksimalkan segenap potensinya untuk memastikan bahwa dengan ujian madrasah akan benar benar dapat menjadi tolak ukur integritas dan jati diri anak bangsa.

"Kita berkeyakinan semangat yang tersirat dalam tema ujian madrasah tahun ini akan dapat mewarnai kiblat dan orientasi madrasah tidak saja dalam menyukseskan gelaran sukses ujian lebih dari itu dapat memberikan output integritas dan jati diri bermartabat bagi siswa, madradah dan bangsa", papar Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Darmanto.

Darmanto juga menambahkan “Sejauh ini persiapan ujian di seluruh madrasah terpantau telah dilakukan secara total dan maksimal” Tambahnya. (Mukhlis).

Bagikan :