KEMENAG MM RAIH 3 PENGHARGAAN DALAM PEMBUKAAN RAKERWIL

KEMENAG MM RAIH 3 PENGHARGAAN DALAM PEMBUKAAN RAKERWIL

Mukomuko (Inmas)- Rapat Kerja Wilayah Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang digelar di Hotel Nala Sea Side Kota Bengkulu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mendapat 3 penghargaan yang diberikan oleh Kantor Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Jum'at, 08/03/2019.

Penghargaan yang diberikan oleh Kepala kanwil Kemenag Prov. Bengkulu kepada Kemenag Mukomuko yaitu, Kontributor Berita Terbaik 1, Operator Berita Terbaik 1dan Juara 2 Satker Penyerapan terbaik.

Drs. H. Ajamalus, MH selaku kepala Kantor Kemenag Mukomuko mengucapkan terima kasih kepada selurh satker dan pihak-pihak yang telah membantu dan merasa cukup puas atas kerjasamanya dalam melaksanakan kinerja di Kemenag Mukomuko.

"Saya ucapkan terima kasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh satker Kemenag Mukomuko atas kerjasamanya dalam membawa nama baik Kemenag Mukomuko sehingga memperoleh tiga penghargaan sekaligus dalam Rapat Kerja Wilayah pada tahun ini," tutur Ajamalus saat dikonfirmasi seusai pembukaan rapat.

Lanjutnya, beliau juga berharap dan terus memberi motivasi positif kepada seluruh satker di Kemenag Mukomuko agar dapat mempertahankan penghargaan yang baik ini lebih-lebih meningkatkan lagi sehingga dapat menjaga intensitas nama Kemenag Mukomuko di Provinsi Bengkulu hingga ke tingka Nasional. (Elan).

Bagikan :