Kontributor Berita MTsN 1 MM Raih Penghargaan Sebagai Kontributor Berita Teladan Tingkat Provinsi Bengkulu

Kontributor Berita MTsN 1 MM Raih Penghargaan Sebagai Kontributor Berita Teladan Tingkat Provinsi Bengkulu

Mukomuko (Inmas), Salah satu kontributor berita di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko raih penghargaan sebagai kontributor teladan tingkat propinsi Periode april 2018 sampai dengan Februari 2019.Penghargaan ini diraih oleh Reny Molina yang merupakan kontributor dari MTsN 1 Mukomuko.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd didampingi oleh Drs. Yasaroh, M.HI selaku Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilyah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu saat pembukaan rapat kerja wilayah Kementerian Agama Propinsi Bengkulu di Hotel Nala Sea Side pada Jumat 8 Maret 2019.

Humas Kabupaten Mukomuko Bapak Tisna Awaludin mengatakan “ selaku humas kabupaten saya melihat ibu Renny merupakan salah satu kontributor berita yang aktif mengirim berita berita kegiatan di madrasahnya, Renny juga merupakan orang yang konsisten terhadap kinerjanya terbukti dengan dua tahun berturut turut dirinya meraih penghargaan sebagai kontributor terbaik jenjang madrasah tingkat kabupaten, selaku pengelola berita tingkat kabupaten saya juga suka sharing, tukar fikiran dan saling meminta pendapat dengan dirinya”, Ungkap Tisna.

Renny sendiri tidak banyak berkomentar saat diminta pendapatnya tentang penghargaan yang diraihnya “saya hanya bisa mengungkapkan syukur atas penghargaan ini karena saya pribadi tidak tahu bagaimana penilaiannya sampai saya  terpilih untuk menerima penghargaan sebagai kontributor teladan ini,  mungkin  kebetulan Allah sedang memudahkan saya” ungkapnya sambil tersenyum.

Selain itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Bapak Drs. H. Ajamalus, MH juga mengungkapkan ucapan terimakasih atas penghargaan yang telah diraih oleh salah satu ASN nya,” Renny merupakan salah satu penerima penghargaan dari tiga penghargaan yang kabupaten mukomuko raih saat pembukaan rakerwil tersebut, saya berharap dengan prestasi yang sudah diraih ini  dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya dan tidak berpuas diri sampai disini saja  selalu berusaha dan terus berinovasi untuk meraih  prestasi yang lebih baik dari  saat ini” tutupnya.(Tisna).

Bagikan :