Tahun Anggaran Baru, MIN 4 Fasilitasi Pembentukan Forum Diskusi BPP Satker Likuidasi

Tahun Anggaran Baru, MIN 4 Fasilitasi Pembentukan Forum Diskusi BPP Satker Likuidasi

Benteng (Inmas) - Selasa, 05 Maret 2019, sebanyak 5 Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) satker likuidasi Kemenag Bengkulu Tengah bentuk forum diskusi yang bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4  Pondok Kelapa.

Forum ini dibentuk dengan tujuan untuk meringankan tugas-tugas bendahara yang berkaitan dengan perencanaan dan keuangan pada satker yang sudah bergabung dengan Kemenag bersangkutan. Selain itu juga untuk mempermudah komunikasi antara Bendahara Pengeluaran Kemenag Benteng dengan para BPP.

Pembentukan forum ini sendiri dihadiri oleh seluruh BPP beserta staf BPP dan disaksikan oleh kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah, Rahman, M.Pd.I. Dalam sambutannya, Rahman mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut . “ Saya sangat mendukung adanya kegiatan ini. Dengan terbentuknya forum ini, saya berharap tugas-tugas BPP dan staffnya menjadi semakin ringan dan komunikasi serta silaturrahin dengan Bendahara Pengeluaran Kemenag Benteng akan terjalin dengan sangat  baik ”, katanya.

Setelah pembentukan forum diskusi, para BPP dan Staffnya langsung berdiskusi memecahkan hambatan-hambatan yang dihadapi baik dalam mengoperasikan aplikasi keuangan maupun dalam pembuatan laporan keuangan. “ Semoga forum ini akan membawa manfaat bagi semua satker likuidasi sehingga tercipta pula laporan keuangan yang baik dan akuntabel”, pungkas Rahman, M.Pd.I. (tn)

Bagikan :