Wujudkan Kerjasama Pengelolaan Keuangan

Wujudkan Kerjasama Pengelolaan Keuangan

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Sebagai upaya mengefektifkan dan memaksimalkan pengelolaan keuangan disetiap Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kantor Kementerian Agama  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko perlu diadakan kerja sama antara beberapa Bank yang ada di kabupaten Mukomuko, antara lain adalah Bank Mandiri cabang Kabupaten Mukomuko yang memungkinkan untuk dijalin kerjasama dalam pengelolaan keuangan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Kamis, 28 Februari 2019 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menerima kunjungan Tim Keuangan Bank mandiri yang dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Mukomuko Muhalli, SE, MM diruang kerjanya.

Pada kesempatan itu pimpinan Cabang Bank Mandiri Mukomuko menawarkan beberapa produk Bank mandiri untuk dapat dijadikan pertimbangan dalam kerjasama ini, antara lain adalah pembayaran gaji, tunjangan kerja dan produk keuangan lainnya, sehingga harapan bapak Muhalli antar bank Mandiri dan kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dapat terjalin kerjasama yang baik dengan saling menguntungkan dan saling membantu dalam berbagai kepentingan.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menyambut baik atas rencana kerjasama dengan Bank mandiri ini, karena selama ini kerjasama pengelolaan keuangan dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko hanyalah dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), namun untuk meningkatkan efektivitas dan memaksimalkan capaian pengelolaan di lingkungan satker Kantor Kemenag Mukomuko sangat setuju dan mendukung kerjasama ini dengan format dan perjanjian yang jelas dan saling memabantu dan menguntungkan kedua belah pihak tegas H. Ajamalus kepada Pimpinan Bank Mandiri dalam pertemuan tersebut. (Eki).

Bagikan :