Kemenag BS Ikut Meriahkan Jalan Sehat HUT BS ke-70

Kemenag BS Ikut Meriahkan Jalan Sehat HUT BS ke-70

 

Bengkulu Selatan (Inmas)   Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan beserta jajarannya ikut memeriahkan Jalan Sehat yang diadakan Pemerintah Daerah dalam rangka Hari Ulang Tahun Bengkulu Selatan yang ke-70. Kegiatan berlangsung  pada Minggu (3/3), dengan mengambil rute Pasar Bawah-Tebing Bendera-Duayu-Ketapang-Trip Kastalani-Letnan Jahidin-Sudut Lupis dan finish kembali ke Pantai Pasar Bawah.

Hadir melepas secara resmi langsung Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Jalan santai ini diikuti oleh ribuan warga kabupaten Bengkulu Selatan termasuk Keluarga Besar Kementerian Agama.

 Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan  H.Arsan menyampaikan agar Kementerian Agama Bengkulu Selatan  sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Bengkulu Selatan dapat ikut mensukseskan rangkaian acara yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, terutama dengan menjaga kebersihan lingkungan mengingat pusat rangkaian kegiatan dipusatkan di Pantai Pasar Bawah yang melalui jalur kantor Kementerian Agama,dan 2 Madrasah Negeri, MTSN 2 dan MAN Manna. Hal ini disampaikan H.Arsan sangat penting terlebih lagi dalam waktu dekat juga dilaksanakan ivent Nasional di Kabuapten Bengkulu Selatan yaitu Sepeda Nusantara dan Arung Jeram.

"Jaga kebersihan lingkungan kita,itu sebagai bentuk partisipasi dan dukungan kita terhadap rangkaian kegiatan HUT Kabupaten, dan yang terpenting adalah menampilkan citra positif kita Kementerian Agama" ungkap H.Arsan.

Pelaksanaan jalan santai berlangsung lancar dengan pengundian door prize diakhir acara dengan berbagai hadiah dari sponsor. (Dina)

Bagikan :