KA. KANKEMENAG MM BUKA KEGIATAN PEMILIHAN PAI TELADAN

KA. KANKEMENAG MM BUKA KEGIATAN PEMILIHAN PAI TELADAN

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pemilihan Penyuluh AgamA Islam (PAI) Teladan PNS dan Non PNS Tingkat Kabupaten Mukomuko tahun 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH buka acara secara resmi. Minggu, 03/03/2019.

Kegiatan yang berlangsung di Mushalla Miftahul Jannah Kankemenag Mukomuko tersebut di hadiri oleh Kepala KUA se-Kabupayen Mukomuko, 4 orang tim penilai, 2 orang peserta PNS dan 15 orang peserta Non PNS.

Sambutan yang disampaikan oleh Ka. Kankemenag Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH mengucapkan terima kasih kepada Kasi Bimas Islam dan stafnya yang telah berperan sebagai panitia sehingga terselenggaranya Pemilihan PAI teladan tingkat Kabupaten Mukomuko tahun 2019.

Disamping itu juga beliau mengajak kepada seluruh peserta yakni anggota PAI untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik sehingga bisa mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional.

"Saya berharap kepada peserta baik PNs maupun Non PNS agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baik mungkin, sehingga nantinya bisa membawa nama baik Kemenag Mukomuko untuk mewakili Provinsi Bengkulu ke jenjang Nasional yakni melalui pemilihan PAI teladan pada tahun ini," harap Ajamlus dalam sambutannya. (Elan)

Bagikan :