Serahkan 2 Notebook Kepada Pemenang PAI Teladan

Serahkan 2 Notebook Kepada Pemenang PAI Teladan

Mukomuko (Inmas), Sehubungan telah berlangsungnya pelaksanaan Pemilihan Penyuluh Agama Islam (PAI) Teladan tingkat Kabupaten Mukomuko tahun 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko berkesempatan menutup acara secara resmi dan sekaligus menyerahkan hadiah kepada peserta pemenang. Minggu, 03/03/2019.

Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH dengan bangga mengucapkan selamat kepada peserta pemenang dalam pemilihan PAI teladan tingkat Kabupaten Mukomuko tahun 2019 yakni kepada Jusneli, S. Ag sebagai pemenang PAI PNS teladan dan Res Pebrianti, S. HI sebagai pemenang PAI Non PNS teladan. Drs. H. Ajamalus, MH menyerahkan 2 buah notebook kepada pemenang lomba.

Dalam sambutannya, beliau mengajak kepada seluruh anggota PAI yang lain untuk dapat lebih semangat dan lebih baik lagi untuk meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas sebagai penyuluh agama islam di daerah masing-masing baik di masyarkatdan pelayanan di kanto KUA. Sehingga kedepannya dapat mengikuti  pemilihan PAI teladan pada tahun mendatang. (Elan).

Bagikan :