MTsN 1 BU Lantik PASMADSA

MTsN 1 BU Lantik PASMADSA

Bengkulu (Inmas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Bengkulu Utara melaksanakan pelantikan Pasukan Pengibar Bendera Madrasah Tsanawiyah (PASMADSA) periode 2019 yang dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu, 2-3 Maret 2019.

Pelantikan yang digelar selama dua hari tersebut mengambil lokasi dilingkungan MTsN 1 Bengkulu Utara dan alam sekitar lingkungan MTSN 1 BU.

Waka Kesiswaan sekaligus Pembimbing, Yudianto Agung, S.Pd menuturkan bahwa siswa-siswi yang dilantik menjai Pasmadtsa berjumlah 24 siswa terdiri dari siswa kelas VII dan VIII, dan dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada hari Sabtu dan Hari Minggu.

Lebih lanjut Agung mengatakan dalam acara ini akan dilaksanakan rangkaian kegiatan pembukaan, hiking, pelantikan dan pengukuhan.

Sementara itu kepala MTsN 1 Bengkulu Utara,  Jemi Sundaya, M.Pd dan didampingi oleh waka kesiswaan bapak Yudianto Agung, S.Pd, dalam arahanya saat membtuka pelantikan menghimbau agar siswa-siswi yang mengikuti acara pelantikan ini bisa mematuhi arahan yang diberikan oleh pembimbing, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena acara berlangsung di luar madrasah.

Terakhir Jemi juga berharap berharap setelah dilantik dan dikukuhkan pasmadsa periode ini akan lebih baik lagi ferformansnnya baik di madrasah maupun di luar madrasah. (es)

Bagikan :