Puncak Hari Ulang Tahun, MA Lais Gelar Syukuran

Puncak  Hari Ulang Tahun, MA Lais Gelar Syukuran

Bengkulu (Inmas) - Puncak Peringatan Haru Ulang Tahun Madrasah Aliyah Lais Tahun 2019, Segenap Keluarga Besar MAN Lais menggelar Sykuran dan Do’a Bersama, Kamis, (28/2).

Syukuran yang dilaksanakan di Gedung pertemuan MA Lais tersebut dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Choiril Anwar, S.Pd, Kapolsek Lais, Danramil Lais serta tamu undangan lainya.

Kepala MA Lais, Abu Bakar, M.Pd dalam kesempatan tersebut mengaku bersyukur karena diawal kepemimpinanya ini bisa bisa menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun MAN Lais Tahun 2019.

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan dan kemampuan kepada kami segenap Personalia MA Lais dimana mampu melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun MA Lais di Tahun 2019 ini” Tutur Abu.

Dikatakan Abu bahwa sebelumnya, dalam memeriahkan HUT Tahun 2019 ini, MA Lais telah melaksanakan 3 kegiatan  berturut turut, yaitu pertama penyelesaian Lapangan Volley, Basket dan Futsal, kemudian yang Kedua selesai melaksanakan HUT 'MASLA CUP' Turnamen Volley, MTQ dan Pidato dan yang Ketiga yakni puncak dari kegiatan yaitu Syukuran Sekaligus Pembagian Hadiah dan makan bersama perancisan berjalan dengan lancar.  

Abu juga mengucapkan terima kasih kepada segenap Guru, Staf TU, Siswa/i dan Ketua Komite Madrasah Aliyah Lais Bengkulu Utara yang telahberusaha dengan keras dan maksimal sehingga Peringatan Hari  Ulang Tahun MA Lais Tahun 2019 ini bisa terlaksana dengan meriah.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Choiril Anwar, S.Pd memberi apresiasi dan penghargaan kepada Kepala MA Lais beserta segenap dewan guru dan komite yang telah berhasil  menyelenggarakan peringatan HUT MA Lais ini dengan lancar.

Selain itu, Choiril juga memberi apresiasi kepada Kepala MA Lais yang telah berjuang dengan keras dan maksimal dalam membenahi merubah wajah MA Lais, sehingga bisa kita saksikan saat ini, MAN Lais sudah memiliki sarana dan prasarana olah raga tersendiri.

Choiril berharap kedepan MA Lais bisa terus berbenah dan terus meningkatkan sarana dan prasarana sehingga MA Lais bisa menjadi lebih baik dan bersaing dengan sekolah lainya. (ab)
 

Bagikan :