Kemenag Benteng Dampingi Ka. Kanwil Resmikan Masjid

Kemenag Benteng Dampingi Ka. Kanwil Resmikan Masjid

Bengkulu Tengah (Inmas) - Jum’at lalu 01/03 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan peresmian pembangunan Masjid.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Kepala Bidang Bimas Kanwil Kemenag Provisi dan beberapa pejabat Kanwil Kemenag lainya, Katua MUI Kabupaten Bengkulu Tengah, Ketua DMI Kabupaten Bengkulu Tengah, Camat, dandramil serta para Pejabat Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ketika di konfirmasi Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan membenarkan adanya kegiatan tersebut. Dikatakan olehnya, adapun peresmian pembangunan Masjid tersebut adalah Masjid Raudatul Jannah Desa Paku Haji Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tenga yang belum lama ini menadapatkan kucuran bantuan dana pembangunan dari Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu.

Acara tersebut alhamdulillah berjalan dengan lancar dan hikmat. Harapan kita kedepan baukan hanya Masjid yang ada di Kecamatan Pondok Kubang saja yang mendapatkan bantuan, namun masjid-masjid lainya yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, jelas sipuan.

Dengan telah diresmikanya Masjid ini nantinya kepada Masyarakat Desa Paku Haji agar sama-sama dapat merawat dan menjaga masjid tersebut misalnya saja menjaga lingkungan agar lebih aman dan terlihat lebih bersih dan indah. Dalam menjalanakan ibadah agar Masyarakat Desa Paku Haji agar lebih giat dan lebih bersemangat lagi, tutup Sipuan. (gt)

Bagikan :