PAI Non PNS Karang Tinggi Benteng Koordinir Pengajian BKMT, KUA Karang Tinggi Benteng Berikan Apresiasi

PAI Non PNS Karang Tinggi Benteng Koordinir Pengajian BKMT,  KUA Karang Tinggi Benteng Berikan Apresiasi

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui, Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Bapak Sanari, S. Ag mengapresiasi kegiatan Anggota PAI Non PNS KUA Kecamatan Karang Tinggi  yang telah mengkoordinir kegiatan Pengajian Bulanan BKMT Kecamatan yang bertempat di Masjid Al- Muttaqin Desa Renah Lebar, Jumat (01/09).

Kegiatan Pengajian BKMT Kecamatan Terdiri dari gabungan Persatuan Majelis Taklim atau yang biasa di singkat PERMATA yang ada di seluruh Desa di  Kecamatan Karang Tinggi. Pengajian Rutin Bulanan BKMT Kec, Karang Tinggi Pada kesempatan kali ini di koordinir oleh Anggota PAI Non PNS yang ada di KUA Kecamatan Karang Tinggi, yang mana seluruh petugas acara semuanya di isi oleh anggota PAI Non PNS.

Alhamdulillah Kegiatan ini dapat berjalan lancar berkat kerja sama antara anggota PAI  dan masyarakat,Kami sangat bersyukur dengan adanya Anggota PAI Non PNS dan merasa senang ujar Ketua BKMT Kecamatan Karang Tinggi Ibuk Karni Eka Wati saat ditemui setelah acara tersebut.

Sanari, S. Ag berharap kedepannya Anggota PAI Non PNS bisa terus bekerja sama dengan BKMT Kecamatan karang tinggi dalam menghidupkan majlis-majlis taklim yang ada di desa sekecamatan Karang Tinggi. (sn)


Bagikan :