MIN 5 Benteng Raih Juara Satu Olimpiade PAI Tingkat MI

MIN 5 Benteng Raih Juara Satu Olimpiade PAI Tingkat MI

Benteng (Inmas)- MIN 5 Desa Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah  berhasil menjadi  juara pertama pada Olimpiade Pembelajaran Agama Islam  Tingkat MI se-Kabupaten Bengkulu  Tengah. Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh K3MI kab Bengkulu Tengah  di MIN 2 Harapan Makmur (27/2/19)

pada kegiatan Olimpiade PAI  ini di buka langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten  Bengkulu Tengah. Bersamaan pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasi Pendidikan Islam Kemenag Bengkulu Tengah, Pengawas Madrasah dan Seluruh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Bengkulu Tengah.

"Allhamdulillah Madrasah Kita berhasil menjadi juara Pertama dalam Olimpiade PAI Tingkat MI  Se - Kabupate Benteng  atas nama   Luthfiana Ulfa Tsabita. Lomba tersebut merupakan proses panjang bagi anak didik kami untuk meraih mimpinya. Ketekunan belajar dan disiplin membuahkan hasil prestasi yang memuaskan.Selain itu teruslah berlatih mempersiapkan diri karena kita masih mempunyai tanggung jawab untuk mengharumkan nama madrsah untuk ke tingkat provinsi maupun tingkat Nasional  nantinya" ujar Lestari Sri Rejeki.S.Pd.S.Sos.I (EMI)

Bagikan :