Kankemenag Kota Bengkulu Adakan Rekruitmen Seleksi Petugas Haji

Kankemenag Kota Bengkulu Adakan Rekruitmen Seleksi Petugas Haji

Kota Bengkulu (Inmas), Kantor Kemenag Kota Bengkulu melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah  mengadakan Rekruitmen/Seleksi Petugas Haji Tingkat Kota Bengkulu yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 25 Februari 2019 di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Seleksi Petugas Haji ini meliputi Tim Pemandu Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Indonesia (PPIH) Arab Saudi Non Kloter yang diikuti oleh 7 orang peserta.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu Drs. H. Tasri, MA yang dalam amanatnya berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti seleksi ini sebaik mungkin dengan mengedepankan asas kejujuran dan sportif.

Adapun soal untuk seleksi diserahkan secara langsung oleh perwakilan Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu dalam posisi amplop soal masih tersegel dan memastikan keamanan dan keaslian soal tersebut.

Nantinya peserta yang lulus seleksi tingkat Kota Bengkulu akan dikirim ke Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk mengikut seleksi lanjutan tingkat Provinsi. (Popi)

Bagikan :