PAI HARUS MENINGKATKAN PENGALAMAN KINERJA DALAM IT DAN ADMINISTRASI

PAI HARUS MENINGKATKAN PENGALAMAN KINERJA DALAM IT DAN ADMINISTRASI

Mukomuko (Inmas), Penyuluh Agama Islam adalah unit tepenting dalam memberi pelayanan kepada masyarakat luas terutama dalam memberi penyuluhan agama. Sehingga PAI harus memiliki keilmuan dan kepribadian yang baik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH saat memberi pembinaan kepada anggota PAI di KUA Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko. Yabg dihadiri oleh Staf Bimas Islam, Kepala KUA dan pegawai KUA Air Manjuto.

Dihadapan seluruh anggota PAI beliau memhimbau kepada seluruh PAI agar dapat meningkatkan pengalaman kinerja bukan hanya dalam memberi penyuluhan kepada masyarakat tetapi juga dalam penguasaan ilmu Teknologi (IT) dan administrasi kearsipan berkas.  

"Saya sangat berharap kepada anggota PAI agar dapat meningkat pengalaman kinerja bukan hanya sekedar memberi penyuluhan kepada masyarakat, tetapi juga harus mengetahui ilmu teknologi dan administrasi," jelas Ajamalus.

Berkenaan dengan akan berakhirnya masa SK PAI pada tahun ini, Ajamalus berharap agar PAI dapat meningkat kinerja dengan baik sehingga anggota PAI Air Manjuto dapat melanjutkan perpanjangan SK dengan mengikuti tes perekrutan yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. (Elan).

Bagikan :