Kemenag Kota Bengkulu Adakan MoU dengan Polres Kota Bengkulu

Kemenag Kota Bengkulu Adakan MoU dengan Polres Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas), Dalam rangka mewujudkan Kota Bengkulu yang aman dan damai, Rabu tanggal 20 Februari 2019 Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Badakan adakan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Polres Kota Bengkulu.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK didampingi oleh Kasat Binmas, Kanit Bin Kamsa, Ps. Paur humas dan BA Sat. Intel Polres Kota Bengkulu disambut langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA didampingi oleh Ka. Subbag TU, para Kasi, Kepala KUA, Pembimas dan perwakilan BAZNAS.

Penandatanganan MOU antara Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan Kapolres Kota Bengkulu dalam mencegah dan menangkal paham radikalisme, ujaran kebencian dan hoax.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu langkah integrasi antara Kemenag Kota dengan Polres Kota Bengkulu dalam menangkal pemahaman-pemahaman yang mengancam keutuhan NKRI.

Sedangkan Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo, S.IK. menyampaikan perlunya sinergi untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang nyaman, indah, sejuk dan aman. Sesuai dengan tema acara ini “Cegah Tangkal, Paham Radikalisme, Ujaran Kebencian dan Hoax Untuk Mewujudkan Kota Bengkulu Aman dan Damai”. (popi)

Bagikan :