Team Hadroh MTsN 1 Ferformans di Masyarakat

Team Hadroh MTsN 1 Ferformans di Masyarakat

Bengkulu (Inmas) - Team hadroh MTsN 1 Bengkulu Utara sukses menunjukan ferformans di luar MTSN 1 BU. Team hadroh ini sudah berulangkali mengisi acara, baik itu acara pada pernikahan, acara-acara resmi Kemenag, dan acara hari besar Islam lainnya dimasyarakat.

Personil Hadroh Barokah Muslimin MTSN 1 BU terdiri dari 12 orang, yaitu Salsa Helmaliana, Olivia Safitri, Iftinan Yuliani, Selli Arliana, Putri Yuningsih, Ilham Agustianto, M. Diaz Zamzami, Deni Kurniawan, M. Agil Saputra, Khoirul Munir, Salahudin Al-Ayubi dan Dwi Saputra.

Hadroh MTSN 1 BU ini dibina Ibu Hayana, S.Pd yang melatih dengan tekun team hadroh tersebut setiap hari sabtu sore hingga mampu member penampilan terbaik sampai kepada masyarakat.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd ditemui disela-sela kesibukanya, Kamis, (28/2) mengaku sangat bangga dengan team hadroh yang di bombing lansung oleh Ibu Hayana S.Pd ini.

Jemi berharap team Hadroh yang menjadi kebanggaan MTsN 1 Bengkulu Utara ini senantiasa bermanfaat bagi madrasah dan masyarakat luas di kabupaten Bengkulu Utara. (es)

Bagikan :