Itjen-BKP Verifikasi Data Tunggakan Tukin Guru Dan Pengawas Kemenag Lebong

Itjen-BKP Verifikasi Data Tunggakan Tukin Guru Dan Pengawas Kemenag Lebong

Lebong (Inmas)- Inspektorat Jendral (Itjen) Kemenag RI dan Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP) lakukan verifikasi dan validasi (verval) data tunggakan tunjangan kinerja guru dan pengawas madrsah Kemenag Kabupaten Lebong hal ini di sampaikan Kasi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Lebong Harta di aula Kanwil Kemenag Bengkulu pada  Senin( 25/02)

    Dikatakan harta tim itjen didampingi BPKP mulai bertugas pada hari Jumat 22 Februari s/d 1 Maret 2019 melakukan verifikasi dan validasi (verval) data kepada seluruh satker se Provinsi Bengkulu dengan waktu pelaksanaan verval bervariatip pada masing masing satker sesuai jadwal yang telah di tentukan.

    “Tugas verval ini berfokus pada pendataan selisih jumlah tunggakan jumlah tukin guru PNS dan pengawas madrasah yang akan di hitung sejak priode 2015 s/d 2018” kata Harta

    Selain itu Harta juga mengatakan jumlah guru PNS dan Pengawas yang akan menerima tunggakan tukin yang akan di verval tim Itjen Kemenag RI untuk Kabupaten Lebong sebanyak 51 orang.

    Ia berharap pada bulan maret 2019 ini verval seluruhnya segera rampung, sehingga pada awal April 2019 ini kemungkinan tukin tersebut bisa dicairkan. (Bibin)


 

Bagikan :