Ka.KUA Adakan Ramah Tamah dengan TIM Rabana Pondok Suguh

Ka.KUA Adakan Ramah Tamah dengan TIM Rabana Pondok Suguh

Mukomuko (Inmas), Rabu, 27 Februari 2019 pukul 14.30 Wib Kepala kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Suguh Drs. H. Sumardi, M.Pd mengadakan ramah tamah dengan angota tim Qasidah Robana perwakilan pondok suguh setelah mengikuti lomba robana dalam rangka HUT Kabupaten Mukommuko ke 16.

pada kegiatan ini Ka. KUA menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi serta perjuangan yang telah dilakukan mulai dari latihan secara rutin maupun menyiapkan persiapan yang maksimal untuk mengikuti lomba, “kendatipun belum berhasil merai juara,  namun tetap optimis dan jangan bosan berlatih, untuk persiapan tampil di waktu mendatang, sekaligus mempersiapkan diri untuk tampil mengisi kegiatan dieven MTQ tingkat Provinsi nanti kalau diminta untuk tampil” Paparnya.

Lebih lanjut dalam Kesempatan ini, KUA atas nama FKPK Kecamatan/Koordinator pengiriman Tim Rabana juga menyampaikan mohon maaf atas segala kekurangan dan terima kasih atas kerjasama serta pengabdian untuk Kecamatan Pondok Suguh, tutupnya. (Tisna).

Bagikan :