KASI BIMAS ISLAM DAMPINGI KEPALA KEMENAG MM KUNJUNGAN KERJA, KASI BIMAS: PAI GERBANG PENENTRAM MASYARAKAT

KASI BIMAS ISLAM DAMPINGI KEPALA KEMENAG MM KUNJUNGAN KERJA, KASI BIMAS: PAI GERBANG PENENTRAM MASYARAKAT

Mukomuko (Inmas), Rabu 27/02/2019 Terkait tingginya animo masyarakat dalam menyikapi pelaksanaan pesta rakyat yaitu pemilu dalam Pileg dan Pilpres pada bulan april 2019 yang akan datang, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam, Peri Irawan, SHI melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan PAI KUA wilayah zona 1 Kabupaten Mukomuko.

Kesempatan pembinaan tersebut Kasi Bimas Islam Kankemenag Mukomuko menyampaikan akan dilaksanakannya pemilihan Penyuluh Agama Islam (PAI) teladan baik PNS dan Non PNS tingkat Kabupaten Mukomuko. Selaku kepala beliau mengingat agar PAI yang mewakili KUA baik PNS maupun Non PNS agar dapat mempersiapkan diri dengan baik dan secara maksimal.

Disamping itu juga Kasi Bimas juga berharap kepada seluruh anggota PAI agar dapat menjadi pelopor penyejuk dalam menentramkan masyarakat sehingga tidak terjadi perpecahan terkait dengan perbedaan pilihan dan pemilu mendatang.

"Saya sangat berharap kita semua, terutama anggota PAI yang merupakan gerbangnya dalam bersentuhan dengan masyarakat utnuk menyampaikan penyuluhan agar dapat menyejukkan masyarakat dalam menyikapi perbedaan dalam pemilu mendatang, jangan sampai terjadi perpecahan dan permusuhan dimasyarakat," ujar Peri Irawan dalam sambutannya. (Elan).

Bagikan :