PAI Sungai rumbai Hadiri Tablig Akbar dalam Rangka HUT Kecamatan

PAI Sungai rumbai Hadiri Tablig Akbar dalam Rangka HUT Kecamatan

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu Bertempat di Masjid Desa Mekar Sari Kec. Sungai Rumbai setelah Shalat Jum’at PAI Kecamatan Sungai Rumbai Menghadiri acara Tabligh Akbar yang digelar oleh pihak Kecamatan bekerja sama dengan BKMT kec. Sungai Rumbai.

Acara ini merupakan rangkaian Puncak dari kegiatan HUT kecamatan Sungai Rumbai. Karena bertepatan dengan pengajian bulanan BKMT maka kegiatan ini di gabung dengan kegiatan BKMT.

Dalam kegiatan ini Kepala KUA Kecamatan Sungai Rumbai memberikan perintah kepada Seluruh PAI untuk hadir dalam kegiatan tersebut karena Kepala KUA Sungai Rumbai berhalangan hadir di karenakan ada Acara di Bengkulu yaitu Pembinaan ASN oleh Menteri Agama RI di Asrama Haji Bengkulu.

Acara ini dihadiri oleh Camat Beserta jajarannya, ibu-ibu dari majelis ta’lim se-kecamatan Sungai Rumbai, tokoh-tokoh masyarakat, Ketua BKMT dan PAI Non PNS Sungai Rumbai.

Dengan selesainya acara tabligh akbar ini berakhir pula seluruh rangkaian acara kegiatan-kegiatan HUT Kecamatan Sungai Rumbai kemudian dilanjutkan dengan pelaksanakan Upacara Peringatan HUT Kecamatan Sungai Rumbai yang di Laksanakan di SMA 15 Mukomuko di Desa Gajah Mati Kec. Sungai Rumbai (Tisna).

Bagikan :