Jadilah Generasi Yang Mampu Menghargai Jasa Pejuang Pemekaran

Jadilah Generasi Yang Mampu Menghargai Jasa Pejuang Pemekaran

Mukomuko  (Informasi dan Humas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menegaskan bahwa generasi yang baik dan berkualitas itu adalah generasi yang mampu menghargai dan menghormati jasa para pejuang, baik pejuang berdirinya negara Republik Indonesia ini, maupun pejuang berdirinya Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu ini.

Generasi Muda yang berkualiats itu adalah generasi yang mampu menghargai jasa-jasa para pejuang pemekaran sehingga Kabupaten Mukomuko ini bisa lahir dan berdiri sesuai dengan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2003 tentang landasan hukum berdirinya Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. Oleh karena itu mari kita hormati dan kita hargai jasa-jasa mereka orang tua kita, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia tas hasil perjuangan mereka dengan cara memelihara, menjaga dan mengisi Kabupaten Mukomuko ini dengan berbagai pembangunan demi terwujudnya kesejahteran dan kemakmuran masyarakat secara adil dan merata ungkap H. Ajamalus disaat mengikuti upacara bendera dalam rangka hari jadi ke-16 Kabupaten Mukomuko tahun 2019 dilapangan upacara Kantor Bupati Mukomuko (Seni, 25/02).

Bertindak selaku inspektur upacara dalam meperingati hari jadi ke-16 Kabupaten Mukomuko tahun 2019 adalah Bupati Mukomuko H. Chairul Huda, dan diikuti oleeh semua komponen dan elemen masyarakat Kabupaten Mukomuko, seperti wakil bupati dan pejabat dilingkungan    Pemerintah Daerah kabupaten Mukomuko, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Pimpinan Instansi Vertikal, Tokoh Presedium dan tokoh pemekaran Kabupaten Mukomuko, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan para undangan dari kabupaten tetangga.

Bupati Mukomuko H. Chairul Huda dalam salam sambutannya mengajak kepada masyarakat kabupaten Mukomuko untuk mensyukuri nikmat pemerkaran kabupaten Mukomuko, sekaligus mengajak untuk bersama-sama memajukan Kabupaten ini dengan cara membangun dalam segala bidang sesuai dengan peran kita masing-masing, serta menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik demi mewujudkan kesejahteran dan kemakmuran masyarakat kabupaten Mukomuko pintanya. (Eki).

Bagikan :