Soal-Soal Test Seleksi Petugas Haji 1440 H/ 2019 M Dimusnahkan

Soal-Soal Test Seleksi Petugas Haji 1440 H/ 2019 M Dimusnahkan

Mukomuko (Inmas), Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko Drs. H. Ali Muda didampingi oleh Ahmad Mukhtaramin selaku petugas Monitoring dan beberapa Panitia Pelaksana Test Kompetensi Seleksi Rekrutmen Petugas Haji tahun 1440 H /2019 M yaitu Jeki Oktavia Susanti, S.Sos dan Anisah S.Ag memusnahkan Soal-soal Test Rekrutmen seleksi Petugas Haji (TPHI dan PPIH Arab Saudi) tahun 1440 H/ 2019 M.

Pemusnahan ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 25 Februari 2019 setelah Pelaksanaan Test Kompetensi dinyatakan selesai dan sukses dan pemusnahan ini telah sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, seperti tahun-tahun yang lalu. Demi menjaga ke Rahasiaan terkait test Kompetensi seleksi petugas Haji tahun ini.

" Pemusnahan soal-soal Test kita musnahkan hari ini juga, setelah Pelaksanaan Test selesai dan sukses, kita musnahkan dengan alat pelebur kertas. Kita ikuti aturan yang telah ditetapkan. Kita berupaya untuk selalu menjaga Kerahasiaan terkait dengan Soal-soal itu, memang harus segera di musnahkan sesuai dengan Aturan yang di pedomani dan tentu dibuat berita acara pemusnahannya sebagai bahan laporan bahwa soal-soal Test Kompetensi itu benar-benar di musnahkan.” Terang Ali Muda

Tempat pemusnahan dilakukan di Ruang Seksi PHU Kantor Kementerian Agama Kab.Mukomuko, sekitar kurang lebih jam 11:30 WIB. Dan yang Menandatangani Berita Acara Pemusnahan Soal-soal itu adalah Kasi PHU Kemenag Kab.Mukomuko dan Petugas Monitoring dari Bidang PHU Kanwil Kementerian Agama Prov. Bengkulu dan di saksikan oleh Panitia Penyelenggara Pelaksanaan Test Kompetensi Seleksi Petugas Haji Tahun 1440H/2019 M. (Rahmat).

Bagikan :