Ponpes Darunaja Bengkulu Utara Kembali Ukir Prestasi

Ponpes Darunaja Bengkulu Utara Kembali Ukir Prestasi

Bengkulu (Inmas) - Pondok Pesantren Darunaja Ketahun Bengkulu Utara kembali mengukir prestasi dalam kegiatan Perkemahan Pramuka  Penggalang  Ma’arif NU  Nasional (PERGAMAS 2 ) Tahun 2019  mewakili Kabupaten Bengkulu Utara dan juga Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan di bumi perkemahan Cibubur tanggal 19 s.d 25 Februari 2019.

Dalam perkemahan tersebut, Pondok Pesantren Darunnaja Ketahun berhasil membawa pulang 3  piala, diantaranya Juara 2 Putra Tapak Kemah Putra, Juara 3 Tapak Kemah Putri dan Harapan 3 Yel-yel.

Pimpinan Pondok Pesantren Darunnaja Ketahun melalui Pembina Pramuka, Istianatul Umayah, S.Pd mengaku sangat bersyukur dengan prestasi yang sudah diraih oleh anak-ana pramuka dalam mengikuti PERGAMAS 2 Tahun 2019 ini.

Dikatakan Umi Sapaan Akrabnya, bahwa keberhasialan yang sudah diraih ini merupakan keberhasilan bersama dan juga atas bantuan dan dukungan dari semua pihak dan rekan-rekan, terutama dukungan dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dan Kanwil Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain itu, dirinya juga memberi apresiasi terhadap anak-anak kami yang telah berjuang dengan gigih dan bisa memberikan hadiah serta membawa nama baik Provinsi Bengkulu, terkhusus Bengkulu Utara.

Umi berharap semoga keberhasilan ini bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainya untuk bisa terus berlatih untuk menggapai prestasi dan semoga juga kedepanya Bengkulu Utara bisa menjadi lebih baik dari saat ini. (iu)

Bagikan :