Jelang Hari Jadi, MA Lais Gelar Turnamen Volly Ball

Jelang Hari Jadi,  MA Lais Gelar Turnamen Volly Ball

Bengkulu (Inmas) - Menjelang Peringatan Hari Jadi di Tahun 2019, Madrasah Aliyah Lais Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Turnamen Volly Ball antar sekolah/Madrasah tingkat SMP/MTs.

Turnamen yang di pusatkan di lapangan utama MA Lais tersebut akan diselenggarakan selama 2 hari, dimulai pada hari Selasa, 26 Februari sampai dengan Rabu 27 Februrari 2019.

Kepala MA Lais, Abu Bakar, M.Pd menturkan bahwa turnamen Volly ball antar sekolah untuk tingkat SMP/MTs di selenggarakan untuk memperingati serta memeriahkan hari jadi MA Lais di tahun 2019 yang diikuti oleh sejumlah tim voly tingkat SMP dalam wilayah Kecamatan Lais dan MTs dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah pada peringatan hari jadi di tahun 2019 ini, kami bisa menyelenggarakan turnamen volley ball antar siswa SMP/MTs. Semoga dengan diadakanya turnamen ini bisa menjadi salah satu cara mengenalkan keberadaan MA Lais di tengah-tengah masyarakat” Ujar Abu.

Lebih lanjut abu mengatakan bahwa pihak MA Lais telah menyediakan sejumlah hadiah berupa piala dan uang pembinaan bagi tim volley yang berhasil keluar sebagai juara, baik itu juara1, juara 2 maupun juara 3.

Tidak lupa, abu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini, terutama kepada masyarakat kecamatan dan perusahaan-perusahaan dalam wilayah kecamatan lais yang telah memberikan bantuan baik itu dana maupun tenaganya.

“Di hari jadi MA Lais ini, semoga kedepanya MA Lais bisa terus berbenah dan bisa semakin lebih baik dari yang saat ini” tutup Abu. (ab)

Bagikan :