Kemenag Benteng Bersama Bidang Penaizawa Kanwil Bina Penyuluh

Kemenag Benteng Bersama Bidang Penaizawa Kanwil Bina Penyuluh

Bengkulu Tengah (Inmas) - Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Salah satu langkah untuk meningkatkan kinerja dalam suatu organisasi pemerintah adalah dengan sering melalukan pembinaan dan evaluasi, salah satunya adalah yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah terhadap Penyuluh Fungsional Agama Islam Kecamatan.

Rabu kemaren 20/02 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam bersama Bidang Penaiz Zawa Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melaksanakan pembinaan kepada Fungsional Penyuluh Agama Islam Kecamatan se- Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ketika dilakukan konfirmasi dengan Kasi Bimas Islam Sumaryatim, S. HI, beliau membenarkan adanya kegiatan tersebut.

Kegiatan pembinaan tersebut dilaksanan bertempat di Masjid Irfa’ul Khair Al-Mabrur Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, dimana kegiatan di hadiri langsung oleh Kepala Kemenag Benteng, Kepala Bidang Penaizawa, Kasi Penyuluh dan Ketua Pojaluh Provinsi Bengkulu yang sekaligus juga menyampaikan materi dan pembinaan kepada Fungsional Penyuluh Kecamatan tersebut. alhamdulillah kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. (gt)

Bagikan :